Selasa, 21 Juni 2011

meracau di tengah kegalauan

saya kok merasa membohongi diri saya sendiri ya? beberapa waktu lalu saya menulis speech untuk benron taikai (speech contest) tentang 'jangan lari dari kenyataan dan hadapilah kenyataan seburuk apapun itu'. kenyataannya saya tidak bisa-atau belum tepatnya tidak selalu bisa bersikap seperti itu. bagaimanapun, saya ini hanyalah manusia biasa yang memang gampang tersakiti dan lemah. karena suatu hal-yang sebenarnya belum jelas-, kegalauan saya terpancing dan jadi mikir yang nggak-nggak, suuzhon yang macem-macem dan jadi takut untuk mengetahui kenyataan yang sebenarnya. masya Allah...astaghfirullah...kenapa saya ini?? harusnya jangan begini, mana semangat yang kau tanamkan dalam speechmu kemarin, hanai?? pantes kau nggak bisa jadi yang terbaik di benron kemarin, semangatnya aja kayak gini... ayo! pikir positif aja, husnuzhon! sekkyokuteki ni kangaero! walaupun nantinya kenyataan itu pahit sekalipun, terima aja! asal jangan lari dari kenyataan! Allah selalu tahu apa yang terbaik bagi hambanya.(menyemangati diri sendiri yang lagi galau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar