Jumat, 24 Juni 2011

「もう少し頭を使え!」

nonton ulang anime Ao no Exorcist ep.10, baru sadar serifunya Yukio 「もう少し頭を使え!」mou sukoshi atama wo tsukae! (pakailah kepalamu sedikit) 
mirip sama kata-kata yang diucapkan oleh orang yang imejnya sama sekali beda dengan Yukio. tepatnya kata-kata orang itu begini : 「もうちょっと頭を使って」mou chotto atama wo tsukatte (pakailah kepalamu sedikit) jadi inget hal yang agak menyebalkan..
kejadian ini terjadi di kelas choukai (mendengar). saya dan teman2 agak kesulitan menghadapi pelajaran tersebut. dalam atmosfer yang sangat tidak enak itulah, kalimat itu terdengar oleh telinga saya dan teman-teman. kami merasa agak jengkel, namun berkat kata-kata itu kami, khususnya saya, jadi terpacu untuk bisa menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi. dan tidak lama setelah itu, beliau malah berbalik memuji kelas kami atas prestasi yang saya dan teman-teman raih. ya, benar. kami telah menggunakan sedikit, bahkan banyak, kepala kami.
*tapi, coba kalo yang ngomong gitu orangnya kayak Yukio, aku malah dengan senang hati menerimanya. haha ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar